@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, March 14, 2021

Jaga kondusifitas wilayah, aparat gabungan Kec. Weru sekaligus laksanakan penegakan PPKM

Sukoharjo (14/03/21) Tempat-tempat kuliner malam menjadi prioritas bagi para aparat gabungan yang tergabung dalam Satgas Penaggulangan Covid 19 di wilayah Kecamatan Weru. Dengan diberlakukannya PPKM mikro di wilayah Kabupaten Sukoharjo, pembatasan jam operasional menjadi prioritas himbauan untuk menghindari terjadinya kerumunan di tengah malam.

Penegakan disiplin protokol kesehatan ini merupakan upaya menekan jumlah penambahan kasus covid 19 di wilayah Sukoharjo yang hingga hari ini masih terjadi penambahan meskipun dengan tren menurun jumlahnya.

Operasi Yustisi dan penagakan protokol kesehatn kali ini menyasar para pelaku wisata kuliner (pedagang kaki lima, Hik dan rumah makan) yang ada di wilayah kecamatan Weru. Kepada mereka aparat gabungan meberikan himbauan agar tetap disiplin melaksanakan 3M disela-sela aktifitasnya. Kegiatan ekonomi harus berjalan, namun tetap patuhi PPKM yang sedang diberlakukan.

"Patroli ini merupakan bagian dari aktifitas rutin kami menjaga kondusifitas dan kemanan wilayah yang menjadi tanggung jawab kami, namun berkaitan dengan adanya KLB pandemi civid 19, kami juga sekaligus melaksanakan edukasi dan himbauan yang berkaitan dengan pendidiplinan warga terhadap PPKM dan operasi yustisi penegakan Protokol kesehatan," terang Pelda Heri.

Malam itu, selain memberikan himbauan langsung ke masyarakat diberikan pula masker secara gratis, dan menegur warga yang tidak menghiraukan protokol kesehatan seperti bergerombol, tidak menggunakan masker, secara langsung diberikan peringatan berupa teguran.