@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, March 14, 2021

Edukasi warga tentang Prokes, pasar masih menjadi prioritas edukasi

Sukoharjo (14/03/21) Pasar masih menjadi perhatian utama bagi aparat yang tergabung dalam satga penaggulangan covid 19 di wilayah Kecamatan Nguter. Hal ini cukup mejadi perhatian bagi aparat gabungan, karena hingga saat ini resiko terjadinya pengumpulan massa selain di pusat-pusat perbelanjaan (swalayan) tentu saja juga di pasar-pasar tradisional.

Menyikapi masih tingginya resiko penularan covid 19 di wilayah Sukoharjo, aparat gabungan di Kecamatan Nguter melaksanakan penyisiran himbauan tentang protokol kesehatan di beberapa pasar tradisional. ANtara lain di pasar Nguter, pasar Gempol dan Pasar Kepuh.

Berkeliling desa-desa para aparat gabungan yang terdiri dari anggota Koramil 02/Nguter, Polsek Nguter dan Satpol PP Kecamatan Nguter memberikan himbauan kepada waga agar tetap disiplin melaksanakan 5M.

Di lokasi-lokasi pasar yang dituju para aparat menyambangi para pedagang dan pengunjung pasar serta pemilik ruko dan kios, mengingatkan agar warga  selalu mengindahkan protokol kesehatan, harus memakai  masker, jaga jarak, sebelum dan sesudah kegiatan supaya cuci tangan yang bersih pakai air mengalir, serta direkomendasikan membawa hand sanitezer untuk melindungi tangan dari virus.

"Himbauannya kepada para pedagang masih sama, tetap disiplin melaksanakan 3M dimasa pandemi covid 19 yang belum berakhir ini, apa lagi dengan diberlakukannya PPKM di wilayah Sukoharjo, mari sama-sama kita dukung dalam rangka menekan jumlah penambahan kasus covid 19," tukas Serma Santoso.