@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, February 12, 2021

Danramil & Kapolsek Baki pimpin langsung Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

Sukoharjo (12/02/21) Sejumlah aparat melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di depan Makoramil 08 Baki, dengan didahului dengan apel gabungan pada hari Jum'at (12/02). Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 wib dengan mengambil lokasi jalan sepanjang depan Koramil 08 Baki yang banyak dilalui oleh para pengguna jalan para warga dari Baki dan sekitarnya.

Selain operasi penegakan protokol kesehatan kepada para pelanggar kegiatan juga dilaksanakan pembagian masker serta himbauan dan edukasi kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan, dengan disiplin melaksanakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Baki.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dipimpin langsung oleh Daramil 07 Baki Kapten Arh Tavip Joko Sukoco dan Kapolsek Baki AKP Riyadi Supriadi S.IP, hadir juga Wakapolsek Iptu Bambang, Batituud Koramil 08/Baki Pelda Sukardi, Kanit Bimas Iptu Bambang, Kanit Reskrim Aiptu Agus dan Kanit Patroli Polsek Baki Iptu Marsono.

Operasi yustisi didukung para anggota Koramil 08 Baki, anggota Polsek Baki, Satpol PP Kec. Baki dan para perangkat dari kantor kecamatan Baki. Rangkaian kegiatan operasi Yustisi dimulai dengana melaksanakan Pengecekan Personil dilanjutkan dengan himbauan kepada penguna jalan Raya Solo - Baki,baik para pengendara sepeda motor maupun roda empat serta dilaksanakan pembagian masker.

" Masih ada saja ditemukan para pelintas jalan yang tidak mau menggunakan masker dengan alasan tidak memiliki masker ataupun karena lupa tidak membawa masker, ini menjadi hal yang paling mendasar, adalah tugas kita bersama untuk selalu mengingatkan kepada warga agar tetap disiplin dan waspada di masa pandemi covid 19 ini," kata Danramil Kapten Arh Tavip Joko Sukoco.