@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, December 7, 2020

Pelda Tri Joko beri himbauan kepada warga, disela penyemprotan disinfektan

nyikapi semakin naiknya kasus warga yang terkonfirmasi covid 19 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, diantaranya banyak wilayah-wilayah yang kembali mengaktifkan penyemprotan disifektan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 ditengah masyarakat, Senin (06/12/20).

Dinisiasi oleh para RT setempat dengan menggandeng para aparat Babinsa di Koramil 08 Baki, penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat mengurangi penyebaran covid 19 di wilayah desa Bentakan, Baki, Sukoharjo.

Tampak hari itu Bati Komsos Koramil 08 Baki Pelda Tri Joko membantu melaksanakan mixing bahan-bahan yang diperlukan sebagai disinfektan. Sejak pukul 08.00 wib Pelda Tri Joko telah bergabung dengan warga Bentakan sekaligus melaksanakan edukasi dan himbauan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan air sabun pada air yang mengalir untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 ditengah warga.


Tindakan preventif ini merupakan prinsip bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati agar tidak sampai timbul peristiwa penyesalan, Begitu pula dengan virus corona (Covid-19) yang saat ini juga dalam proses pencegahan oleh berbagai pihak.

"Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan physical distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan," kata Pelda Tri Joko.