@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, December 19, 2020

Paket Sembako untuk peringati Bela Negara

Sukoharjo (19/12/20) Dalam rangka memperingati Hari Bela Negara yang jatuh pada 19 Desember 2020, pada hari Sabtu (19/12) Pukul 07.00 wib s.d. 08.15 wib di Jl. Raya Ir Soekarno Solo Baru Desa.Langenharjo Kec.Grogol telah dilaksanakan Pembagian paket Sembako oleh Babinsa Koramil 09/Grogol dan Babinkabtibmas Polsek Grogol kepada para tukang Becak, Petugas Parkir dan Petugas Kebersihan.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa empati terhadap sesama, khususnya bagi warga yang dianggap kurang mampu untuk sekedar berbagi kegembiaraan dan mempererat tali asih antara TNI-Polri dengan warga masyarakat di bawah binaannya.

Hari itu tampak Peltu Nana Muhyana (Babinsa Langenharjo) serta Brigadir Ibrahim Senen (Babinkabtibmas) menyambangi para tukang Becak, Petugas Parkir dan Petugas Kebersihan yang ditemuinya dibagikan paket sembako, sebagai ucapan terima kasih telah turut membantu aparat dalam menjaga ketertiban serta kondusifitas wilayah desa Langenharjo.

Menjaga kondusifitas wilayah itu juga termasuk praktek bela negara, wilayah tertib aman, stabilitas terjaga, dan peran itu juga telah dilaksanakan oleh para saudara-saudara tukang parkir yang telah turut menjaga ketertiban, demikian pula dengan para tukang becak dan petugas kebersihan, semua berperan dalam rangka bela negara," tukas Babinsa Langenharjo Peltu Nana Muhyana.