@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, November 1, 2020

Operasi Yustisi protokol kesehatan digelar kembali di pasar Nguter

Kembali Koramil 02 Nguter melaksanakan Operasi Yustisi gabungan dengan Polsek Nguter, berkaitan dengan status KLB pandemi covid 19 yang juga belum berakhir di wilayah Sukoharjo.

Danramil 02 Nguter Kapten Inf Bahru, S.T menekankan kepada seluruh anggota agar terus melaksanakan himbauan dan edukasi secara masive kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan ini.

Seperti halnya pada hari Jumat (30/10) pukul 16.00 Wib s.d 17.00 Wib telah dilaksanakan Operasi Yustisi gabungan Koramil 02/Nguter bersama Polsek Nguter di Pasar Nguter serta menghimbau warga yang berkerumun agar mematuhi protokol kesehatan selalu memakai masker dan menjaga jarak.

"Kami sebagai aparat kewilayahan, tidak akan bosan mendisiplinkan para warga, karena protokol kesehatan ini pada intinya sebenarnya mudah untuk dilaksanakan, dan masyarakat sudah tahu, kuncinya hanya tinggal kedisplinan masing-masing warga", tukas Serma Santosa, yang saat itu bersama 3 orang anggota Koramil bersama anggota Polsek Nguter.

Mereka berkeliling pasar menyambanagi para pengunjung dan pedagang memberikan edukasi dan memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.