@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, November 2, 2020

Edukasi & kreatifitas anak tidak boleh berhenti di tengah pandemi

Sukoharjo (02/11/20) Ditengah pandemi covid 19, proses belajar dan kreatifitas tidak boleh berhenti dengan tetap mewaspadai covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Pada Hari Minggu (01/11) pukul 09.00 wib bertempat di Gedung ijo Dk.Sidosari Rt 03/03 Desa Krajan Kec.Gatak Kab.Sukoharjo Babinsa Desa Krajan melaksanakan Pengamanan Lomba mewarnai Tingkat TK dan SD dalam rangka Memperingati hari Sumpah pemuda tahun 2020.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Garuda Muda ( GARDA ) Ranting Kec.Gatak ini diikuti kurang lebih 50 orang peserta dihadiri oleh Kepala Desa Krajan bapak Sarjono. Sementara itu kepananitiaan diserahkan kepada Srikandi Garda yang dipimpin oleh Ibu Beni Nursito.

Selain lomba melukis/ mewarnai disela kegiatan juga dilaksanakan pementasan Reog Singo Lingi  dari Desa Krajan, Gatak, Sukoharjo. "selain untuk memperingati hari Sumpah Pemuda, kegiatan ini juga untuk memupuk kreatifitas anak-anak di masa pandemi ini agar tidak terhenti, mereka harus tetap mendapatkan edukasi yang positif di masa pandemi dimana sekolah belum dibuka, proses belajar mengajar masih berhenti., hanya mengandalkan sistem daring," kata Bu Beni Mursito.