@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, October 31, 2020

Tempat wisata kembali dibuka, aparat intensifkan himbauan protokol kesehatan

Sukoharjo (31/10/20) Dengan dibukanya beberapa tempat wisata di wilayah kabupaten Sukoharjo, disambut oleh warga masyarakat yang mengalami kejenuhan selama KLB pandemi covid 19. Hal ini menimbulkan sisi positif dan sisi negatif, disi lain kegiatan ekonomi bergairah ditengah masyarakat, namun dilain sisi menimbulkan kerawanan di tengah pandemi covid 19 ini.

Menyikapi hal tersebut, aparat gabungan Koramil 10 Mojolaban dan Polsek pada hari Jumat (30/10) sekitar pukul 16.00 sd 17.00 wib di Embung Penganten Desa Wirun Kec Mojolaban Kab Sukoharjo melaksanakan operasi Yustisi Gabungan memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

"Berkaitan dengan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini, sebenarnya para warga masyarakat sudah paham prosedurnya, namun semuanya tergantung pada tingkat kedisiplinan masing-masing warga, itu yang sulit, itu yang harus selalu kita ingatkan, kita tidak bisa bertindak keras, harus persuasif, makanya kita tak bosan-bosan melaksanakan himbauan," kata Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Mustamim.

Pengunjung hari itu tergolong ramai dari hari-hari sebelumnya, berkaitan dengan adanya libur panjang. Tampak para anggota Koramil maupun Polsek menyambangi para pengunjung Embung Penganten, berbincang-bincang santai sambil mengedukasi para warga. Banyak pengunjung yang sudah menggunakan masker, namun masih ada saja yang tidak menggunakan atau cara pemakaian yang tidak benar dengan disangkutkan di dagu.

Hadir dalam Kegiatan Kapten Inf Mustamin (Danramil 10/Mojolaban), Iptu Samsudin SH (Kasium Polsek Mojolaban, para anggota Koramil 10 Mojolaban serta anggota Polsek Mojolaban.