@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, August 19, 2020

Sambangi Koramil Weru, Dandim tinjau kelas daring bagi para pelajar

Sukoharjo (19/08/20) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P. M.I.Pol., melanjutkan kunjungan kerjanya di jajaran Koramil. Kali ini pada hari Selasa (18/08) Dandim berkesempatan mengunjungi Koramil 05/ Weru.
Kedatangan Dandim di Koramil 05/Weru disambut para Forkopimcam Weru diantaranya Bp. Pandiyanto ST, MM (Camat Weru), Kapten Inf Sumardi (Danramil 05/Weru0 dan AKP M. Busro, SH, MH (Kapolsek Weru) serta para anggota Koramil 05/Weru. Penyambutan Dandim oleh Forkopimcam tersebut dimaknai oleh Dandim bahwa hubungan sinergitas antara Koramil dengan Pemerintah Kecamatan dan Polsek dikatakan selama ini sangatlah baik.

Setelah berbincang-bincang dengan pak Camat dan Kapolsek di ruang tamu Makoramil, Dandim berkesempatan meninjau pelaksanaan kelas Daring (Online) para pelajar di sekitar Makoramil Weru dengan memanfaatkan jaringan Wifi Gratis yang disediakan oleh Koramil 05 Weru. Fasilitas wifi Gratis ini untuk menjaring para pelajar yang sedang melaksanakan pelajaran online dari sekolah masing-masing, namun terkendala dengan tidak adanya jaringan wifi dirumah atau dilingkungannya.

"Para adik-adik pelajar saya lihat sangat memanfaatkan fasilitas wifi gratis yang kami sebar di masing-masing Koramil, ini sangat melegakan kami semuanya. Setidaknya langkah kecil ini dapat meberikan kontribusi dan solusi bagi warga khususnya bagi adaik-adik pelajar yang memerlukan jaringan internet untuk keperluan sekolah ditengah pandemi covid 19 ini", kata Dandim.

Setelah menengok pelaksanaan kelas daring, selanjutnya Dandim memberikan santi aji dan Jam Komandan kepada para anggota Koramil 05 Weru. Dalam pengarahannya Dandim menekankan kepada seluruh anggota agar semakin peka terhadap aspirasi yang berkembang di tengaj masyarakat, dikaitkan dengan situasi pandemi virus covid 19 yang belum usai. Tetap tegakkan pembinaan teritorial ditengah masyarakat binaan tentang wawasan kebangsaan, cinta tanah dan bela negara di dalam bingkai NKRI.