@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, August 2, 2020

RUMAH IBU SUKARMI DIREHAB BAPAK-BAPAK TNI DARI KODIM SUKOHARJO


Sukoharjo (02/08/20) Anggota Koramil 07 Gatak melaksanakan karya bakti dalam membantu warga yang kurang mampu melaksankan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH). Rumah yang dibedah milik Ibu Sukarmi warga Rt 03/02 Ds.Jati Kec.Gatak Kab.Sukoharjo, Sabtu (01/08/2020).



Sekitar 30 orang TNI bersama warga desa Jati bergotong royong hari itu, kegiatan semacam ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaan. Terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.



"Kerja bakti bersama masyarakat adalah untuk meningkatkan hubungan emosional komunikasi dengan warga di wilayah binaan. Karena bersama-sama dengan masyarakat dalam bergotong royong bangun RTLH ini sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi, selain itu yang utama adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan pemilik rumah untuk mendapatkan sarana hidup sehat melalui rumah layak huni" jelas Danramil 07 Gatak Kapten Arh Eko Yanu Prasetyo, S.Sos.

Sementara itu tampak kegembiraan wajah Ibu Sukarmi, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, dia mengucapkan kepada bapak Danranl, anggota Koramil GAtak serta masyarakat yang telah membangun rumahnya menjadi bagus.