@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, August 2, 2020

LEPAS SAMBUT DANDIM 0726/SUKOHARJO DI WISMA BOGA DIHADIRI PARA FORKOPIMDA SUKOHARJO


Sukoharjo (02/08/20) Acara lepas sambut Dandim 0726/Sukoharjo lama Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P, M.Tr (Han) dan Dandim 0726/SUkoharjo yang baru Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, MI.Pol dilaksanakan di Wisma Boga, Solo Baru, Grogol, SUkoharjo tadi malam, Sabtu (01/08/20).
Gelaran acara dilaksanakan secara sederhana dan terbatas, mengingat masih berlangsungnya KLB Pandemi Covid 19 yang belum berakhir di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Hanya sedikit tamu undangan yang hadir dalam acara lepas sambut Dandim Sukoharjo. Yakni Jarajaran Forkopimda SUkoharjo diantaranya Bupati Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Ketua DPRD Sukoharjo, Ketua PN Sukoharjo , Kajari. Serta Dangrup 2 Kopassus Kartasura, Danbrigif 6 serta Danyonif MR 413 Bremoro.

Kegiatan Acara Lepas Sambut Dandim 0726/Sukoharjo ini merupakan tradisi yang sudah sekian lama dilaksanakan. Dihadiri Bapak Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Widjaja, SH, MH beserta Ibu dan para pejabat Forkopimda Sukoharjo

Dalam kata pamitnya Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakos, S.I.P, M.Tr (Han) mengatakan bahwa ia merasa terkesan selama berdinas di Kodim 0726/Sukoharjo terutama mengenai sinergitas antar instansi yang sudah terjalin begitu baik. Kodim 0726/Sukoharjo sebagai Satuan Komando Kewilayah memiliki tugas pembinaan teritorial di wilayah sangat terdukung tugas pokoknya berkat kerjasama yang baik antar instansi termasuk Polres dan terutama dukungan langsung dari bapak Bupati.


"Saya mendapat amanah tugas baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan Paspampres di Jakarta. Dalam kesempatan ini, terima kasih untuk dukungan anggota dan seluruh keluarga besar masyarakat Sukoharjo," ungkap Letkol Chandra.

" Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh anggota atas dukungannnya selama saya menjabat Dandim disini. Banyak suka duka yang telah kami jalani bersama dalam mengemban tugas. Saya harap tetap ada jalinan komunikasi dengan baik, karena kita semua merupakan sebuah keluarga besar,” ucap Dandim.

"Hal yang paling tidak bisa kita lupakan adalah kebersamaan dan sinergitas antara Muspida, bukan lagi rekan kerja tapi sudah seperti saudara. Kami berharap pejabat baru juga bisa bersinergi dengan Forkompimda khususnya menghadapi pandemi Covid-19 ini," Ungkap Letkol Chandra.














Dalam bidang prestasi Letkol Inf Chandra juga berusaha semaksimal mungkin untuk melanjutkan tradisi prestasi yang selama ini disandang oleh Kodim 0726/Sukoharjo. Selama berdinas di Kodim 0726/Sukoharjo, prestasi yang diraih Kodim Sukoharjo selama dipimpin Letkol Inf Chandra, diantaranya juara nasional Lomba penggerak KKBPK tingkat nasional. Selain itu juga Kodim Sukoharjo juga selalu aktif menggelar berbagai lomba melibatkan masyarakat, dalam rangka Komsos kreatif dan juga kegiatan-kegiatan kemanusiaan dalam rangka Bakti Sosial dan Karya Bakti.

Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Widjaja, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Sukoharjo mengucapkan terima kasih atas segala kerja keras dan pemikiran Letkol Inf Chandra serta tenaga beliau selama berada di Kabupaten Sukoharjo.

Sementara itu Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, sebelumnya berdinas & bertugas sebagai Komandan Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro. Secara resmi acara serah terima jabatan akan dilaksanakan pada Selasa (04/08/2020) di Makorem 074/Warastratama Surakarta oleh Danrem Kolonel Inf Rano Tilaar.