@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, August 24, 2020

Internet gratis di Koramil 06 Kartasura membantu pelajar ikuti kelas daring dari sekolah

Sukoharjo (24/08/20) Kelas daring untuk para pelajar yang diselenggarakan di Koramil-Koramil jajaran Kodim 0726/Sukoharjo semakin diminati oleh para warga sekitar. Selain meringankan biaya pembelian kuota internet, beberapa Koramil juga menarik perhatian para guru pembimbing dan relawan untuk mendampingi para siswa-siswi yang sedang melaksanakan pelajaran daring.

Seperti halnya di Koramil Kartasura, tampak hari ini Senin (24/08/20) salah seorang guru SD taqqiya  Rosyida Kartasura dan salah satu relawan mahasiswa dari IAIN Surakarta.

Kelas daring yang mengambil lokasi di teras mushola Koramil 06 Kartasura ini juga disediakan meja dan kursi sehingga para peserta kelas daring tampak nyaman dalam kegiatannya.


Tidak lupa Koramil juga menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer serta memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi virus covid 19 ini. "Kami merasa sangat terbantu serta berterima kasih sekali dengan adanya wifi gratis dari Koramil ini, dengan akses gratis ini kami tidak kesulitan lagi untuk mengikuti pelajaran online dari sekolah, " tukas salah seorang peserta kelas Daring.

Diharapkan dengan adanya fasilitas akses internet gratis di kantor-kantor Koramil ini dapat meringankan beban para orangtua di desa masing-masing wilayah dalam menghadapi pembelajaran daring bagi anak-anak mereka di masa pandemi, sekecil apapun semoga ini bisa menjadi bagian dari solusi ditengah pandemi covid 19 ditengah masyarakat yang membutuhkan.