@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, July 23, 2020

PELETAKAN BATU PERTAMA PONPES YAYASAN AL MUTAQIEN PURWOGONDO KARTASURA


Sukoharjo (23/07/20) Peletakan batu pertama pembangunan ponpes Al Quran Yayasan Al Mutaqien Purwogondo oleh H. Wardoyo Wijaya, SH. MH. MM (Bupati Sukoharjo), Ponpes yang terletak di Dk.Purwogondo Rt 5 Rw 1 Kelurahan Kartasura Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo tersebut berjarak sekitar 25 kilometer dari ibukota kabupaten Sukoharjo.

Prosesi ini dihadiri oleh Bupati Sukoharjo, Sekda, Pengurus Yayasan Ponpes, Takmir Masjid, Camat Kartasura, Danramil 06 Kartasura, Kapolsek, RMI Sukoharjo, DPC NU Sukoharjo, Kepala Desa & Lurah se Kartasura serta beberapa tokoh masyarakat.

Rencana pendirian Ponpes ini mendapat sambutan baik dari masyarakat sekitar, kami sangat menghargai niat dan perjuangan untuk mendirikan lembaga pendidikan tersebut. Diharaplan kelak santri-santri yang belajar di Ponpes Al Quran Yayasan Al Mutaqien ini bukan hanya dari daerah sekitar melainkan juga dari daerah lain, karena pesantren ini adalah milik kita bersama.




"Pemerintah Daerah Kabupaten Sukoharjo sangat membutuhkan dukung dari seluruh masyakarat, para tokoh, kyai, cerdik pandai agar pendidikan di Kabupaten Sukoharjo yang akan datang menjadi generasi yang berakhlak, berbudi pekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera," kata H. Wardoyo Wijaya, SH.MH.MM (Bupati Sukoharjo).

" Saya menyambut baik dan mempunyai keyakinan dengan adanya pesantren ini mampu berkontribusi nyata dan memberikan pendidikan yang baik kepada generasi penerus bangsa yang ada di Kartasura khususnya dalam membentuk dan mengembangkan nilai moral yang baik," kata Danramil 06 Kartasura Kapten Inf Mardiyanto.