@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, July 29, 2020

MASA AKHIR JABATAN, DANDIM 0726/SUKOHARJO BERPAMITAN KE SATUAN JAJARAN


Sukoharjo (29/07/20) Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P., M.Tr (Han) melaksanakan safari keliling ke satuan-satuan jajaran dalam acara pamitan pindah penugasan Dandim ke satuan baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan Paspampres.


Hal ini dilakukan Dandim 0726/Sukoharjo sebagai upaya untuk memberikan pembekalan dan silaturahmi Dandim sebelum berpisah dengan para anggota jajaran sebelum menempati pos barunya.

Hari itu Dandim tiba di Kantor Koramil 11 Polokarto disambut langsung oleh Danramil Kapten Inf Suroso bersama para anggotanya. Kepada semua anggota Koramil 11 Polokarto Dandim mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 0726/Sukoharjo.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh anggota Koramil 11 Polokarto atas dukungannnya selama saya menjabat Dandim disini, banyak suka duka yang teleah kita jalani bersama dalam mengemban tugas, saya harap kita tetap jalin komunikasi dengan baik, karena kita semua merupakan sebuah keluarga besar," ucap Dandim.




"Hari ini saya mendahului berpamitan kepada semuanya, walaupun acara serah terima masih beberapa hari lagi, karena saya akan menjalankan tugas pada jabatan baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan Paspampres di Jakarta, yang jelas setelah ini kita akan terbatas jarak dan waktu, maka kesempatan ini saya gunakan sebaik-baiknya untuk berpamitan kepada para anggota,"lanjutnya

Selama kegiatan kunjungan kerja Dandim di KOramil 11 Polokarto berjalan dengan lancar dan penuh dengan suasana kekeluargaan. Setelah pelaksanaan pamitan kegiatan kunjungannya di tutup dengan Foto bersama anggota dengan para anggota Koramil 11 Polokarto.