@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, July 21, 2020

DISIPLINKAN MASYARAKAT, APARAT MOJOLABAN GELAR EDUKASI & GAKTIB DILAPANGAN


Sukoharjo (21/07/20) Sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan dalam upaya meminimalisir semaksimal mungkin penyebaran covid-19 di tengah masyarakat. Selain edukasi, penerapan operasi penegakan di lapangan juga dilaksanakan untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terutama saat berkegiatan di luar rumah.


Pada hari Senin (20/07) sekitar pukul 08.00 4 orang anggota Koramil 10 Mojolaban dipimpin Serka Jatmiko melaksanakan operasi gabungan bersama Polsek Mojolaban dalam rangka penegakan protokoler Kesehatan di Jalan Raya Bekonang - Solo. Selain penegakan disiplin berupa operasi masker, juga dilaksanakan himbauan agar selalu cuci tangan dan jaga jarak. Bila keluar rumah atau bepergian wajib pakai masker guna mencegah penyebaran atau penularan Covid-19 di wilayah Kec. Mojolaban yang saat ini berada di Zona Merah penyebaran covid 19.



"Orientasi kita adalah untuk mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19, pada kegiatan ini," ujar Serka Jatmiko.

"Edukasi dan sosialisasi yang kita lakukan langsung kita terapkan di lapangan guna mendisiplinkan masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Bogor. Untuk saat ini sosialisasi dilaksanakan di lokasi sentra publik dan perekonomian, seperti pasar," pungkasnya.