@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, May 11, 2020

PERSIT DIM SUKOHARJO BAGIKAN SEMBAKO DAN BAKSOS DI TENGAH PANDEMI BERSAMA IBU KASAD


Sukoharjo (09/05/20) Pandemi virus covid-19 yang juga belum selesai mengakibatkan kegiatan ekonomi terganggu yang berdampak pada masyarakat secara ekonomi. impati, rasa kesetiakawanan sosial dan kepedulian sesama harus selalu dipupuk. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Kondisi ini juga tampak mengilhami ibu Hety Andika Perkasa untuk menggagas Jumat Berkah melalui Persit-Persit cabang dengan memberikan bantuan sosial alias bansos kepada warga yang berhak menerima, yang dilaksanakan secara serentak pada hari Jumat (8/5/2020).

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Koorcabrem 074 PD IV/Dipobegoro, telah menyampaikan amanah ibu Ketua umum pusat untuk menyalurkan bantuan sosial kepada para saudara kita yang berhak menerima," tutur Ketua Persit Cabang, Ny Artha Ariyadi Prakosa. Bantuan Sosial dibagikan kepada anak-anak di panti asuhan Adh Dhuha desa Gentan & Waru Kecamatan Baki, Sukoharjo bersama-sama dengan Ibu Lisa Fikadila Granada Bay (Ibu Ketua Persit Koorcabrem 074). ACara dilaksanakan di panti asuhan bersama anak-anak berlangsung ceria dan penuh dengan suasana keakraban bersama anak-anak panti asuhan.


Selanjutnya Bansos juga dibagikan oleh Persit KCK Cabang XLVII DIm 0726/Sukoharjo di Tempat Pembuanagan Akgir (TPA) Sampah Mojorejo, Kec. Bendosari, Sukoharjo. Sejumlah warga dan para masyarakat yang sedang mengais rejeki disana sangat gembira dan antusias dengan datangnya bantuan ini.

"Mari kita doakan agar beliau selalu diberi kesehatan dan bekelimpahan rezeki yang penuh berkah," tukas Ny. Artha usai acara penyerahan Bansos. Saat ini kita semua sedang prihatin dengan kondisi yang dialami oleh masyarakat.

" Nyaris kegiatan ekonomi semua terganggu, semua terdampak secara psikologis, kesehatan dan materi dengan adanya wabah ini. Mari kita bangkitkan empati dan kepedulian kita terhadap sesama, saya rasa gerakan yang digagas oleh ibu Hety Andika Perkasa ini kita apresiasi & perlu ditindaklanjuti," pungkas Ny. Artha.