@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, May 23, 2020

Dandim 0726/Sukoharjo Bersama Kapolres Tinjau Pos Terpadu Gugus Tugas pencegahan Covid 19




Sukoharjo (23/05/2020)- Dengan mengendarai Moge (Motor Gede) Dandim 0726/SukoharjoLetkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,S.I.P, M.Tr(Han) bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si, meninjau langsung pelaksanaan Pos Terpadu Gugus Tugas pencegahan Covid 19, Sabtu (23/5/2020).

Kegiatan peninjauan Pos Terpadu dilaksanakan Dandim bersama Kapolres dalam rangka melihat langsung pelaksanaan kegiatan di lapangan yang sudah berjalan hampir satu bulan, " Dengan harapan kita dapat langsung melihat kendala yang terjadi di lapangan sehingga dapat kita evaluasi agar pelaksanaan ke depan bisa lebih baik dan optimal,"Tutur Dandim.


Adapun tiga Pos Terpadu yang ditinjau langsung oleh Dandim beserta Kapolres diantaranya Pos Terminal Sukoharjo, Pos Patung Tugu Pandawa Solo Baru dan Pos Terminal Lama Kartasura

Disamping melaksanakan peninjauan Pos, Dandim dan Kapolres juga memberikan bingkisan tali asih kepada petugas di pos.  Bingkisan tersebut diberikan langsung oleh Dandim dengan mendatangi langsung para anggota yang tengah pertugas di pos.


Dalam kesempatan tersebut Dandim dan Kapolres juga menyempatkan berbincang dengan anggota di Pos Terpadu Gugus Tugas pencegahan Covid 19, untuk mengetahui kendala anggota pos di lapangan.

"Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kondisi kesehatan, selalu gunakan masker dan tetap lakukan physical distancing agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus corona dan tak kalah penting jangan lengah dengan situasi dan kondisi saat ini,” Tegas Dandim.