@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, May 11, 2020

BABINSA KORAMIL KARTASURA KAWAL PENJEMPUTAN 3 ORANG JALANI TEST SWAB KE-4 DI RSUD


Sukoharjo (11/05/20) Babinsa Koramil 06 Kartasura di tiga wilayah yaitu Makamhaji, Ngemplak dan Pucangan mendampingi Gugus Satgas covid-19 dan tim dari Puskesmas Kecamatan Kartasura melaksanakan penjemputan terhadap 3 orang yang terindikasi terpapar virus covid-19 untuk melaksanakan test Swab ke - 4 kalinya, Senin (11/05/20).

Babinsa Koramil 06 Kartasura masing-masing adalah Serka Hery Budi S Babinsa Pucangan pada pukul 06.00 wib melaksanakan giat pemantauan dan mendampingi tim dari Puskesmas Kartasura yang melakukan penjemputan warga Ds Pucangan untuk menjalani test Swab tahap ke 4 di RSUD Sukoharjo.. Penjemputan dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Kartasura dengan naik mobil ambulance menuju RSUD. Selain Bidan Desa Pucangan Ibu Ratih Puspitawati AM,Bid, Kades Pucangan Bpk Budiyono, SH dan Bhabinkamtibmas.

Sedangkan Babinsa Sertu Sri Suyanto bersama Bidan Desa Makamhaji Ibu Novita mengadakan pengamanan dan pendampingan penjemputan warga Makamhaji yang diduga terinfeksi virus covid 19 Corona juga untuk menjalani tes Swab di RSUD Sukoharjo. Warga merupakan penduduk Ds.Sidomulyo Rt.01/03 Ds.Makamhaji Kec.Kartasura Kab.Sukoharjo. Tampak yang bersangkutan dan keluarga sangat kooperatif saat dilaksanakan penjemputan sekitar pukul 06.45.




Sementara itu di tempat terpisah di Desa Ngemplak Serka Solikin sekitar pukul 07.00 wib melaksanakan kegiat pemantauan dan mendampingi tim dari Puskesmas Kartasura yang melakukan penjemputan warga Ds Ngemplak menjalani Test Swab tahap ke empat (4) di rumah RSUD Sukoharjo. Di Ngemplak tampak hadir Kades Ngemplak bapak Suwarto, Bhabinkamtibmas Aiptu Tukiman serta anggota Unit Kodim 0726/Sukoharjo.

Selama proses penjemputan berlangsung aman dan lancar, demikian pula dengan ktiga fihak pasien tampak semuanya berjalan sangat kooperatif tanpa hambatan.

" Kami akan terus melaksanakan monitoring, pemantauan setiap saat terhadap warga di daerah teritorial kami berkaitan dengan penanganan covid-19 ini, termasuk para perantau yang mudik akan terus kami pantau dan update jumlahnya, kerjasama dengan semua fihak sangat penting sekali mulai dari yang paling bawah di tingkat RT, " kata Danramil 06 Kartasura Kapten Inf Mardiyanto.