@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, May 26, 2020

AKSI BABINSA BAGIKAN MASKER UPAYA MEMBERIKAN KESADARAN KEPADA WARGA


Sukoharjo (26/05/20) Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.



Seperti halnya apa yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 03 Bulu Kodim 0726/Sukoharjo. Pagi-pagi mereka sudah melakukan apel di Kantor kecamatan nersama anggota Polsek dan para perangkat kecamatan Bulu.

Hadir dalam apel tersebut bapak Widiyanto Setyo Wibowo,S.STP,MM. (Camat Bulu), Heri Mulyadi,SE. (Sekcam Bulu ), Lettu Inf Wandiman ( Danramil 03/Bulu ), Iptu Dalmadi,SH.MM. (Kapolsek Bulu ), anggota Babinsa Koramil 03/Bulu dan para Babinkamtibmas Polsek Bulu beserta pegawai Kecamatan Bulu. Rencana kegiatan adalah melaksanakan himbauan dan aksi pembagian masker kepada warga sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19.



Sasaran meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan menuju pasar bulu yang tidak bermasker dan di pasar Bulu itu sendiri. Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Warga yang mendapati nasihat tentu saja dengan senang hati dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkab masker gratis diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

"Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaokan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yanag enggan menggunakan masker, itu tigas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan", kata Dabramil 03 Bulu Lettu Inf Wandiman.