@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, March 9, 2020

INI PESAN DANDIM 0726/SUKOHARJO KEPADA ANGGOTA


Sukoharjo (09/03/2020) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P, M.Tr (Han) setelah selesai pelaksanaan Upacara Bendera mengumpulkan para Prajurit dan Pns Kodim 0726/Sukoharjo di Aula untuk diberikan Jam Komandan. Jam Komandan merupakan sarana komunikasi secara langsung antara Komandan kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.
Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan ucapan terima kasih Bapak Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi, S.Sos., M.Si. kepada seluruh anggota Kodim 0726/Sukoharjo dalam pelaksanaan tugas baik Program, Non Program, maupun kegiatan yang berkaitan dengan Pengamanan VVIP.

Sementara itu kepada para anggota Staf Dandim menyampaikan kembali tentang tertib administrasi agar selalu di cek dan ricek untuk selalu sesuai dengan aturan yang berlaku di Jajaran TNI AD. Dandim juga mengingatkan agar para anggota menghindari pelanggaran dalam bentuk apapun. "Jangan sampai anggota bermasalah dengan hukum, sadari bahwa kita sudah di satuan Komando kewilayah, dari segi usia para anggota rata-rata sudah tua harus matang dalam berpikir", tukas Dandim.




"Jaga Keharmonisan Keluarga, pandai mengatur dalam ekonomi Keluarga, persiapkan masa depan anak - anak dengan baik, berikan pemahaman kepada Istri/Persit dalam aturan aturan ketentaraan, dalam Berperilaku sebagai anggota Persit, berpakaian, bermedia sosial," lanjut Dandim.

Sementara itu mengenai permasalahan anggota di satuan bawah agar para Danramil agar segera selesaiakan dengan bijak. Sekecil apapun masalahnya segera selesaiakan apabila satuan bawah tidak mampu agar segera melaporkan ke Lomando Atas. Hal ini penting agar tidak ada permasalahan anggota yang di gantung (harus selesai dengan jelas dan ada kepastian Hukum) agark Karier anggota Kedepan tidak terhambat.

Dalam pembinaan latihan, persiapan pembinaan fisik untuk test Garjas harus dilaksanakan sesuai prosedur dan dilaksanakan dengan baik. Selain itu para anggota haeus memperhatikan pola makan sehat dengan Baik. Bagi prajurit yang bertensi darah tinggi wajib hukumnya untuk rutin periksa di Poliklinik setiap hari Selasa dan Kamis.

Selain itu Dandim juga menyoroti masalah pendistribusian barang segera laksanakan dan pergunakan peruntukanya serta perawatan barang dan pangkalan agar ditingkatkan.

Dalam waktu dekat Kodim 0726/Sukoharjo akan melaksnakan TMMD Sengkuyung yg ke 107 di desa Ngreco Kec Weru, yang akan dibuka pada tanggal 16 Maret nanti agar dipersiapkan dengan baik, laksanakan TMMD dengan Iklhas meskipun Sasaran lokasi cukup Jauh dan jalin Komunikasi dengan masyarakat yang baik agar pelaksanaan TMMD Sukses dalam rangka membantu pembangunan di wilayah.