@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, March 1, 2020

GOWES BARENG DANDIM SUKOHARJO & ANGGOTA TEMPUH 28 KM


Sukoharjo (29/02) Dipimpin Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P, M. Tr (Han), anggota Kodim gowes bersama dalam rangka menjaga kebugaran tubuh. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh tidaklah mahal, hanya cukup dengan berolah raga secara teratur sesuai batas kemampuan masing-masing. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting dilakukan agar mampu melaksanakan semua aktifitas dengan baik, terutama untuk mendukung kelancaran tugas. (28/02)

"Tujuan dari acara gowes ini adalah untuk menjalin silahturahmi dan olahraga untuk kesehatan. Gowes anggota Kodim 0726/Sukoharjo, kami usahakan secara rutin dilaksanakan dengan mengambil waktu yang ada di sela-sela rutinitas tugas pokok, dan tempatnya berpindah-pindah agar tidak bosan,' kata pak Dandim. dengan menempuh jarak kurang lebih 28 KM dan 2 etape menyusuri jalanan dan pedesaan di wilayah Sukoharjo.






Banyak manfaat yang kita dapatkan dari kegiatan Gowes ini, selain sehat kita juga dapatkan suasana kekeluargaan diantara para peserta. Olah raga menyehatkan ini terbukti hemat anggaran, secara psikologis dapat mengurangi stres dan depresi. Jika dilaksanakan rutin, kalori dan lemak yang hilang dapat menurunkan berat badan serta dapat mengencangkan otot paha. Gowes juga dapat mengurangi risiko penyakit jantung, lanker dan diabetes.