@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, March 17, 2020

ANGGOTA KODIM 0726/SUKOHARJO LAKSANAKAN AKSI GULUNG KARPET & BERSIH-BERSIH

Sukoharjo (17/03/20) Anggota Kodim 0726/Sukoharjo bekerjasama dengan Takmir Masjid Jami' Kota Sukoharjo, pada hari Selasa (17/03) melaksanakan kegiatan gulung karpet dan pengepelan lantai menggunakan disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pasilogdim 0726/Skh Kapten Inf Sutrisno.

Kegiatan di Masjid Jami' Kota Sukoharjo yang lokasinya satu kompleks dengan Makodim 0726/Sukoharjo ini dimulai pada pukul 08.30 s.d 09.30 WIB melibatkan beberapa anggota staf & siaga Kodim 0726/Sukoharjo bekerja sama dengan Takmir Masjid Jami' Kota Sukoharjo. Gerakan aksi menggulung karpet dan pengepelan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).




"Ini sebagai ikhtiar kami dari Kodim 0726/Sukoharjo bersama pengurus masjid Jami' Kota Sukoharjo untuk mencegah penularan virus Corona, ini sebagai upaya antisipasi, bisa jadi debu atau kotoran yang menempel di karpet memungkinkan terjadinya penyebaran virus," tutur Pasilog.

Selain penggulungan karpet dan pengepelan lantai, sasaran selanjutnya juga meliputi pembersihan langit-langit masjid dan perabotan masjid termasuk kipas angin dan lampu gantung, mimbar dan microphone semua dibersihkan dari debu.

Ini merupakan kegiatan ikhtiar dan bentuk antisipasi serta melaksanakan himbauan dari Menteri Agama beberapa waktu yang lalu agar masjid-masjid melaksanakan kegiatan gulung karpet dan bersih-bersih untuk mencegah &  terhindar dari virus corona. Kita juga harus meyakini bahwa, hakikatnya semua ini adalah ujian, karena itu, kita hanya bergantung pada Allah.