@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, February 17, 2020

KODIM SUKOHARJO & POLRES SINERGI JAGA KEAMANAN WILAYAH LAKSANAKAN PATROLI BERSAMA

Bidikwarta. (15/02/20) Polres Sukoharjo bersama dengan Kodim 0726/Sukoharjo pada hari Jum'at (14/02) melaksanakan patroli bersma dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta pelayanan kepada masyarakat. Patroli bersama ini merupakan wujud sinergi aparat kewilayahan guna meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah teritorial dan hukum di Sukoharjo.

Sebelum melaksanakan apel gabungan, tampak Pa Siaga Kodim 0726/Skh Kapten Inf Gasar melaksanakan pengecekan anggota siaga dilanjutkan kegiatan Patroli gabungan betsama Polres Sukoharjo diwilayah Kab. Sukoharjo dalam rangka menjaga Kondusifitas Keamanan di Wilayah Kab Sukoharjodipimpin Pelda Wagimin bersama 6 anggota personel siaga.



Setelah melaksanakan apel Gabungan, anggota Kodim dan Polres Sukoharjo meluncur menggunakan unit mobil patroli masing-masing menyambangi beberapa Obyek Vital, tempat berkumpulnya anak muda, tempat Ibadah, tempat Keramaian/Hiburan serta spot-spot rawan tindak kejahatan (Kriminal).

Route patroli menyisir wilayah Kota SUkoharjo, Patung Pandawa Solobaru Grogol, Hotel Fave, wilayah Tanjung Anom (Patung Soekarno), dan kompleks mall the Park. Anggota patroli lebih menekankan kepada patroli dialogis kepada masyarakat sambil melaksanakan komunikasi sosial dengan warga.

"Patroli ini merupakan rutinitas yang sangat baik, kita sering melaksanakannya secara rutin bersama anggota Polres Sukoharjo. Saya rasa patroli malam gabungan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan warga masyarakat yang ada di sini, serta untuk memupuk semangat soliditas yang sudah ada antara TNI dan Polri khususnya personel Kodim Sukoharjo dengan Polres Sukoharjo," ujar Kapten Inf Gasar.