@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, January 23, 2020

TEGAKKAN DISIPLIN DENPOM IV/4 SURAKARTA GAKTIB DI MAKODIM 0726/SUKOHARJO


Denpom 04/IV Surakarta melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor angota Kodim 0726 Sukoharjo, Pemeriksaan pada hari Kamis (23/1) di lakukan oleh personil Denpom 04/IV Surakarta dibantu oleh anggota Provoost Kodim 0726 Sukoharjo dan anggota staf inteljen.

Ratusan unit kendaraan roda dua dan empat milik dinas maupun pribadi di periksa kelayakan maupun kelengkapan surat-suratnya di halaman Makodim 0726 Sukoharjo. Pemeriksaan meliputi surst-surat kendaraan STNK, SIM (Sim TNI maupun SIM Umum), KTA Prajurit, Surat jalan serta kelengkapan kendaraan lainnya seperti helm standart, kondisi lampu, kaca spion, kondisi ban dan lain-lain. Di harapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas khususnya pada personel TNI serta untuk membudayakan tertib berlalu lintas serta mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh personel TNI.





Dengan adanya budaya tertib dari para anggota TNI diharapkan TNI bisa menjadi contoh bagi masyarakat. Disamping melakukan pemeriksaan kendaraan Denpom 04/IV juga melaksanakan penyuluhan hukum kepada anggota TNI dan PNS Kodim 0726 Sukoharjo tentang seragam, penggunaan atribut dan larangan pemasangan stiker yang berbau militer pada kendaraan dinas maupun pribadi.

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P, M. Tr (Han) di wakili Pasi Intel Kodim 0726 Sukoharjo Letnan Satu Inf Tumbal dalam keterangannya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas khususnya pada personel TNI dan PNS Kodim 0726/Skh, serta untuk membudayakan tertib berlalu lintas, dan mencegah pelanggaraan yang dilakukan oleh personel TNI maupun PNS Kodim 0726/Sukoharjo.