@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, January 3, 2020

SEPEDA SANTAI JAGA KEBUGARAN TUBUH ANGGOTA KORAMIL MOJOLABAN




Kesehatan & kebugaran tubuh personel merupakan modal utama untuk medukung terselenggaranya tugas pokok satuan. Salah satu upaya menjaga kebugaran tubuh adalah dengan melaksanakan olah raga.

Anggota Koramil 10 Mojolaban Dim 0726/Sukoharjo rata-rata sudah berusia di atas 40 tahun. Usaha-usaha untuk memjaga kebugaran tubuh harus dilaksanakan secara mandiri maupun dalam hubungan kelompok. Hal ini penting mengingat di usia 40 tahun harus mulai bersiap-siap menghadapi banyak masalah kesehatan. Menurut para ahli, ulang tahun ke-40 menjadi waktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan melaksanakan evaluasi kesehatan maupun pola hidup sehat.

Menyikapi hal demikian Peltu Siswanto selaku Bati Tuud hari ini, Jumat (03/01) bertepatan dengan jadwal olah raga melaksanakan sepeda santai bersama 8 orang anggota Koramil menyusuri wilayah sekitar Mojolaban. Kegiatan gowes sepeda dimulai start di Makoramil dengan mengambil jarak sekitar 10 Km di seputaran wilayah Mojolabam & Polokarto.




Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Sunarto mengatakan, bahwa beliau memberikan kebebasan kepada anggota untuk mengatur jadwal hari olah raga dengan kegiatan apa saja yang sekiranya bisa menyehatkan tubuh, tanpa harus menforsir tenaga dikaitkan dengan usia. Menurutnya kegiatan Fun Bike Gowes selain untuk mencari kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk menghilangkan penat baik bagi anggota Koramil dengan kesibukan dan kegiatan yang seolah tidak pernah habisnya.

"Setelah melakukan Fun Bike diharapkan kondisi personel menjadi fresh kembali dan lebih semangat lagi menjalankan tugas," ujarnya. Selain menyehatkan kegiatan ini juga sebagai sarana komunikasi sosial dengan masyarakat di sepanjang rute yang dilalui.