@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, December 2, 2019

Dandim Berikan Jam Komandan kepada Suluruh Anggota Kodim 0726/Sukoharjo


Sukoharjo (02/12/2019) - Untuk terus membina dan memotivasi semangat para prajurit Kodim 0726/Sukoharjo guna menunjang tugas-tugas Binter di wilayah Sukoharjo dalam  mendukung tugas pokok satuan, hari ini bertempat di Aula, Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P, M.Tr(Han) memberikan jam komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS. Jam Komandan ini  juga merupakan salah satu cara berkomunikasi secara langsung antara Komandan Kodim dengan seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajurit maupun keluarganya, Senin (02/12)

Dengan pembawaan Beliau yang penuh humor namun tegas, dihadapan sekitar 200 anggota, Dandim menyampaikan beberapa point dan motivasi untuk menggugah semangat anggota diantaranya untuk terus bersyukur kepada Tuhan, tingkatkan kinerja dan juga disiplin. " Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena sampai saat ini Kodim Sukoharjo tidak ada pelanggaran yang berarti, tolong ini terus dipertahankan. Dan saya juga mengingatkan kepada kita semua, dalam aktivitas sehari-hari jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, laksanakan ibadah dengan baik, " kata Dandim.

Tentang kinerja dan disiplin, Letkol Inf Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P, M.Tr(Han) menyampaikan kepada anggota, " Disini saya sebagai Komandan tidak akan menutup mata, bagi yang baik dan berprestasi tentu saya akan berikan penghargaan. Dan juga sebaliknya bagi yang melanggar  saya akan berikan tindakan sesuai dengan peraturan yang berlaku, jangan lengah terhadap situasi dan keadaan di sekitar, laksanakan secara terus menerus Wasbang dimulai dari usia dini dan rencananya kita akan buat program Sambang Kodim yang melibatkan anak-anak TK dengan tujuan mengenalkan TNI Khususnya Kodim Sukoharjo kepada anak-anak TK ", Terang Dandim.

Diakhir pengarahan, Dandim 0726/Sukoharjo mengingatkan tentang kewaspadaan, " Sebentar lagi kita kana menghadapi kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru, saya tekankan dan terus ingatkan kepada seluruh anggota, agar setiap melaksanakan pengamanan kita harus Body Sistem jangan samapai terlena apalagi menganggap kegiatan tersebut sebagai rutinitas, ingat kelengahan sumber malapetaka," tegas Dandim kepada seluruh anggota yang hadir pada jam komandan.