@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, December 20, 2019

BABINSA KADOKAN MINTA WARGA JAGA KONDUSIFITAS JELANG NATAL & TAHUN BARU



Sukoharjo (20/12/19) Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan wilayah menjelang natam dan tahun baru 2020, pada hari Kamis (19/20) pukul 19.30.00 wib Seluruh komponen masyarakat di wilayah desa Kadokan, Grogol, Sukoharjo menggelar Rakor maslah ketertiban dan keamanan lingkungan.
Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan dilaksanakan di Balai Desa Kadokan dihadiri oleh Babinsa setempat yaitu Serda Joko Gunawan, Brigadir Heri K (Bhabinkamtibmas), bapak Kades Suyono beserta para perangkat desa.

Rapat juga melibatkan para Ketua RW dan RT Se desa Kadokan, Para Ketua Takmir Masjid Se desa Kadokan, Ketua Gereja desa Kadokan, Ketua LKM, Danton Linmas beserta anggota, Danton KST beserta anggota serta Ketua Karang pemuda Se desa Kadokan.



Dalam rapat Babinsa menyampaikan tentang persiapan dan hal-hal yang perlu menjadi perhatian berkaitan dengan persiapan keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang perayaan natal dan tahun baru 2020 serta kewaspadaan para aparat keamanan menghadapi musim penghujan. Seperti diketahui wilayah Kadokan merupakan daerah langgana Banjir jika intensitas curah hujan semakin tinggi. Luapan dari sungai bengawan solo merupakan langganan tahunan yang mesti disikapi oleh seluruh warga berkaitan dengan keamanan personel (warga) maupun materiil. Maksimalkan peran KST & Linmas untuk turut menjaga kondusiftas kemanan dan ketertiban desa Kadokandibawah kendali pemerintah desa & koordinasi dengan Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Bhabinkamtibmas mengingatkan kembali tentang pentingnya keamanan wilayah menjelang perayaan natal dan tahun baru, agar para warga bisa saling menjaga kerukunan antar umat beragama yang sudah terjalin dengan baik sejak lama. Waspadai kerawanan kriminlitas pada saat acara tahun baru, hindari kegiatan-kegiatan yang berbahaya dan tidak perlu yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Para orang tua, warga dan seluruh komponen masyarakat agar saling mengingatkan para remaja untuk menjaga kondusifitas wilayahnya.