@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, November 18, 2019

HUJAN & PUTING BELIUNG, DANRAMIL BAKI PIPMPIN ANGGOTA BANTU MASYARAKAT



Sukoharjo (18/11/2019) - Di Wilayah Baki telah terjadi hujan di sertai angin sehingga mengakibatkan kerusakan serta adanya beberapa pohon yang tumbang, Sabtu (16/11).

Bencana yang terjadi pada sore hari pukul 15.20 WIB itu mengakibatkan beberapa pohon tumbang di Jalan Wr.Supratman Desa.Kadilangu Kec.Baki pohon trembesi roboh melintang di jalan mengakibatkan jalan utama Solo Baki mengalamai kemacetan, selain itu mengakibatkan sekitar puluhan tiang listik di Desa Siwal roboh dan ada satu rumah di dekat komplek Al Azhar Solo Baru juga roboh

Danramil 08/Baki Kapten Inf Suroto mendapatkan laporan dari Babinsa, langsung menyambangi lokasi bencana tersebut. 

"Saya langsung datang ke lokasi, bersama dengan warga masyarakat dan BPBD Sukoharjo  membantu untuk melakukan evakuasi," tegas Suroto.

Upaya yang dilakukan adalah membersihkan pohon tumbang yang melintang di jalan sehingga arus lalu lintas kembali lancar, selain itu juga mendata kerugian baik personel maupun materiil. 

Bukan itu saja Danramil juga melakukan koordinasi kepada instansi terkait dalam hal ini PLN Sukoharjo untuk segera mengatasi tiang-tiang listrik yang roboh sehingga pasokan listrik kepada warga masyarakat dapat kembali normal.

“Kami berterima kasih atas kepedulian dari bapak bapak TNI, sehingga musibah yang menimpa kami dapat sedikit teringankan,” ujar salah seorang warga yang tertimpa musibah.