@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, June 24, 2019

SAKA WIRA KARTIKA KODIM 0726/SUKOHARJO RAIH JUARA 2 KRIDA MOUNTAINERING


Sukoharjo (24/06/2019) Ada yang berbeda pada saat pelaksanaan Upacara Bendera, Senin (24/06) di halaman Makodim 0726/Sukoharjo hari itu. Bersamaan dengan kegiatan Upacara Bendera yang ddikuti oleh personel Militer dan PNS Kodim 0726/SUkoharjo tersebut juga dilanjutkan dengan penyerahan Piala serta penghargaan kepada anggota Saka Wira Kartika Kodim 0726/Sukoharjo.


Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa S. I. P., M. Tr (Han), dihadapan 170 orang peserta Upacara mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Peserta Persami dari Saka Wira Kartika Kodim 0726/Sukoharjo yang telah menoreh prestasi sebagai juara ke-2 di Krida Mounteneering pada kegiatan Persami Saka Wira Kartika tingkat Kodam IV/Dip di Secata Rindam IV/Dip, Gombong Kabupaten Kebumen Jateng.





Kepada 24 orang Anggota Saka Wira Kartika Kodim 0726/Sukoharjo tersebut Dandim mengatakan bahwasannya kita patut bersyukur kepada Tuhan YME bahwasannya pada kegiatan Persami yang dilaksanakan kemarin kita mendapatkan juara 2 di Krida Mountainering. Prestasi tersebut diharapkan menjadi pelecut untuk kembali berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Kepada para Siswa Dandim juga berpesan agar jangan terlalu berbangga diri dengan hasil yang sudah ada namun tetap mawas diri dan tetap memelihara kemampuannya agar dapat menghasilkan prestasi yang lebih dari yang sekarang.

Kegiatan Saka Wira Kartika ini sebagai bentuk untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan memupuk jiwa patriotisme bagi generasi muda kita sebagai penerus estafet kepemimpinan di masa yang akan datang. Setelah menerima amanat dari Dandim, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan dari Kodim 0726/Sukoharjo kepada ke 24 anggota Saka Wira Kartika ini dalam rangka apresiasi setelah mendapatkan juara ke 2 di Krida Mountainering pada kegiatan Persami Saka Wira Kartika tingkat Kodam IV/Dip di Kebumen oleh Dandim 0726/Sukoharjo.

Penyerahan penghargaan tersebut disaksikan oleh seluruh peserta upacara, Mayor Inf Isnaini (Kasdim 0726/Sukoharjo) serta para Perwira dan se Pasi jajaran Kodim 0726/Sukoharjo.