@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, March 19, 2019

Ungkapan Terimakasih Warga Atas Pembangunan Rabat Beton Di Desanya



Sukoharjo(19/03/2019) - Satgas TMMD beserta warga Desa Celep bahu membahu melaksanakan pembuatan jalan rabat beton sudah memasuki hari ke 21 dalam proses pembuatan/pembangunan jalan Rabat Beton.

Sering kita lihat, pembangunan rabat beton disetiap desa rawan rusak sebelum waktu yang seharusnya, ini dikarenakan oleh tatacara dan proses pada saat pembuatan jauh melenceng dari pada Juknis yang ada.

Babinsa Desa Celep Serma Imam Bukhori mengemukakan "bahwa untuk pembangunan pembuatan jalan rabat beton harus di laksanakan dengan baik yang harus di perhatikan adalah kondisi tanah,agar warga bisa memanfaatkan bertahan lama.


Salah satu warga Desa Celep, Bapak Sukimin Ketua RW 05 Sambirejo,menuturkan"bahwa kami warga kecil hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI.yang telah bekerja keras menyelesaikan pembuatan jalan rabat beton yang baik.sehingga kami sebagai warga merasakan manfaat jalan tsb',demikian tuturnya.