@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, March 2, 2019

SATGAS TMMD REGULER KE 104 MEMBATU ANAK-ANAK MENYELESASIKAN PEKERJAAN RUMAH


Sukoharjo (02/03/2019) - Disela sela kesibukan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) personel Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) juga mendampingi anak-anak usia dini belajar di Desa Celep, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (02/03/2019).

Belajar tidak mengenal waktu maupun tempat demi mencerdaskan kehidupan bangsa dan merupakan Tugas kita bersama untuk sedikit menularkan ilmu pengetahuan yang kita dapat,seperti  yang di lakukan Koptu Widadi yang tergabung Satgas TMMD Reg 104 Kodim 0726/Sukoharja, di waktu senggang menyempatkan diri untuk menularkan sedikit ilmu menghitung, ilmu pengetahuan maupun pengalaman yang dia dapat semasa  SMA kepada anak-anak Dukuh Muning  Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo. 
"Saya merasa bangga bisa menularkan sedikit ilmu yang saya dapat kepada anak anak karna ino merupakan bentuk kepekaan serta keperdulian saya kepada generasi penerus bangsa" kata koptu widadi.

Kegiatan pendampingan belajar bagi anak-anak ini menunjukkan bahwa kehadiran prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan saling berbagi dengan masyarakat.