@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, March 18, 2019

Pembuatan Rabat Beton Terus Dipacu Agar Bisa Selesai Tepat Waktu.



Seperti pada hari ini Senin 18 maret 2019 nampak Anggota Satgas Tmmd reg 104 kodim Sukoharja dengan penuh semangat bersama warga rame rame bergotong royong  melanjutkan pengecoran jalan rabat beton didesa celep kec.nguter.

Kapten Czi Hartono Plh Pasiter Kodim 0726/Sukoharjo mengungkapkan bahwa "Pengecoran rabat beton  ini dilakukan di 2 titik dari Dukuh Celep dan Dukuh.Sambirejo agar pelaksanaan  bisa selesai tepat waktu.    

            
Kejar target lanjut Pasiter ,"Tidak hanya di lakukan pada sasaran utama rabat beton tetapi juga dilakukan pada program fisik lainnya seperti jambanisasi, pos ronda dan MCK,Dengan harapan hasil dari TMMD nanti manfaatnya dapat dirasakan oleh warga untuk kebutuhan masyarakat sehari harinya",ungkapnya.

Dengan dibukanya jalan penghubung dari Dk.Celep -Dk.Sambirejo semoga akses masyarakat semakin mudah dan cepat sehingga akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi bagi warga setempat.