@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, March 2, 2019

MEMUPUK PERAN SERTA GENERASI MUDA DALAM PEMBANGUNAN






Sukoharjo(02/03) - TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Celep, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah,juga disambut oleh para siswa SMP Negeri 2 Nguter, mereka berbondong-bondong seusai latihan Pramuka menuju lokasi TMMD dengan harapan memberikan semangat dan akan turut membantu disisa waktu sore itu. Para siswa SMP nampak bergembira saat berkumpul dan membantu anggota Satgas TMMD Reguler ke 104.

Anak-anak SMP tersebut bukanlah sekedar bertemu anggota Satgas, namun inilah yang disebut menyaksikan sikap keteladanan dari para prajurit TNI bersama masyarakat yang bisa disaksikan secara langsung oleh generasi muda ini, yaitu keteladanan akan perlunya sikap peduli pada lingkungan, hidup bergotong-royong dan keikhlasan untuk mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Dari pertemuan itu, terlihat wajah sukacita anak-anak, mereka juga ingin merasakan mengangkat ember berisi semen dan membawanya ke dekat bapak tentara yang menyusun batu talud. Pertemuan singkat yang bermakna untuk generasi penerus bangsa Indonesia.