@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, March 4, 2019

Anjangsana Satgas TMMD Reguler ke 104 di Desa Celep Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat


Sukoharjo (04/03/2019) - Pelaksanaan TMMD Reguler ke 104 di Desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo membawa angin segar bagi masyarakat. Desa yang kesehariannya sepi, namun  sebulan kedepan diramaikan oleh Satgas TMMD dimana para anggota Satgas TMMD berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja membangun akses jalan juga pada saat istirahat selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat di rumah warga setempat.

Anjangsana dilakukan oleh anggota satgas dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. “TMMD bukan saja mengerjakan sasaran pisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal Anggota TNI lebih dekat lagi” ujar Komandan SSk Kapten Arh Bahrun, S.T. Menurutnya, Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI menunggal membangun Desa(TMMD) “Komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemanunggalan adalah merupakan rohnya kegiatan TMMD,” katanya. 
Semangat berkomunikasi terus dilakukan sehingga Suksesnya kegiatan TMMD, tak lepas dari semangat komunikasi yang terus dilakukan dengan masyarakat Desa Celep.  “Selama melaksanakan pembangunan fisik, satgas TMMD senantiasa dibantu warga secara bersama-sama bergotong royong melaksanakan pembangun,” tuturnya.

Rakyat merupakan elemen penting bagi TNI. “Bersama rakyatlah TNI kuat. Pengabdian TNI sepenuhnya untuk rakyat. Oleh karenanya, TNI terus membangun kebersamaan bersama rakyat,” tegasnya. Kebersamaan TNI dengan rakyat, merupakan kekuatan besar bangsa ini dalam menjaga keutuhan NKRI. “Kebersamaan itu terlihat selama rangkaian kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Celep Kec Nguter Kabupaten Sukoharjo pungkasnya.