@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, March 16, 2019

Akses Perekonomian Desa Celep Akan Lancar Dengan Adanya Jalan Penghubung


Sukoharjo(16/03/2019) -  Satgas TMMD Reg 104 Kodim 0726/ Sukoharja bekerja keras bersama warga Ds.Celep Kec.Nguter kab.Sukoharja mempercepat pekerjaan pembangunan jalan penghubung Ds.Sumber Agung dan Ds.Sambi Rejo.

Keberadaan jalan Desa tersebut nantinya akan sangat penting dan dibutuhkan masyarakat karna merupakan sarana masyarakat  untuk mempermudah akses perekonomian warga dalam melakukan aktifitas kegiatan sehari hari.

Kasdim 0726/Sukoharja Mayor Inf M.Isnaini  menjelaskan "Salah satu pekerjaan fisik TMMD Reg 104 Kodim Sukoharja yang dilakukan di Ds.Celep ini adalah pembangunan Rabat beton jalan penghubung guna membuka akses perekonomian warga setempat,sehingga pekerjaan akses Rabat beton ini harus sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan," imbuhnya.



Dalam setiap pengerjaan lanjut Kasdim  "Anggota Satgas Tmmd bersama warga bergotong royong bekerja tak kenal lelah demi tercapainya sasaran fisik program Tmmd supanya sesuai dengan rencana waktu yang sudah ditentukan,Selain itu kami juga melakukan pemamtauan perkembangan hasil pelaksanaan Tmmd di Ds.Celep dengan berkeliling dari sasaran  satu ke sasaran yang lainnya,saya meminta kepada seluruh personil yang tergabung Satgas TMMD Reg 104 Kodim Sukoharja untuk tetap semangat dalam bekerja karena yang kiya kerjakan ini untuk kepentingan Rakyat dan jaga  kesehatan melihat akhir akhir ini cuaca tidak menentu," ungkapnya.