@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, February 17, 2019

TNI DAN WARGA GOTONG-ROYONG DALAM PRA TMMD


Sukoharjo (15/02/2019) - Pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 di wilayah Kodim 0726/Sukoharjo hingga saat ini masih berlangsung.


"Hari ini anggota Satuan Penugasan (Satgas) bersama warga melaksanakan gotong royong memotong pohon-pohon dan membersihkan bagian kanan kiri jalan, berlokasi di Dukuh. Celep, Desa Celep, Kecamatan Nguter , Kabupaten Sukoharjo," ujar  Danramil 02/Nguter, Kapten Arh Bahrun, S.T.



Ia menjelaskan bahwa anggota Satgas bersama warga Desa Celep beramai ramai  memotong pohon-pohon dan membersihkan bagian kanan kiri jalan, supaya saat dalam pembuatan jalan dapat berjalan secara cepat dan optimal serta tidak mengganggu dalam pendistribusian bahan bangunan yang akan digunakan dalam pembuatan jalan.



Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk melaksanakan gotong - royong  tersebut, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar.



“Berkat semangat dari para warga, sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar, diharapkan pekerjaan pembukaan jalan bisa tepat pada waktunya,” harap dia.



Dalam kegiatan tersebut peran pemuda juga andil besar untuk terlibat aktif selama pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo sampai dengan TMMD selesai.



"Sesibuk apapun kami dari pemuda Desa Celep akan menyempatkan diri untuk bergabung pada kegiatan TMMD Reguler yang rencananya secara resmi dibuka pada minggu ke-empat bulan Februari,"