@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, February 26, 2019

TMMD REG KE 104 KODIM 0726/SUKOHARJO, INI KATA BABINSA CELEP

Sukoharjo (26/02/2019) Kerjasama TNI bersama masyarakat Desa Celep yang dirangkai melalui proyek TMMD sangat tepat. Hal ini dilakukan Satgas TMMD Reg. Ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo dengan melakukan gotong royong Masyarakat yang berada di Desa Celep kec Nguter Sukoharjo, Selasa (26/02).


“Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan agar semangat kebangsaan masyarakat, generasi muda lebih baik dengan wujud kebersamaan hidup bergotong royong. Karena itu, tokoh masyarakat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reg. Ke-104 Kodim 0726/sukoharjo", kata Serka Imam Bukhori babinsa Desa Celep.

“Kegiatan semacam ini perlu lebih banyak dilakukan demi menumbuhkan wawasan kebangsaan yang lebih baik di kalangan masyarakat, Pemuda di Desa Celep Melalui peningkatan wawasan kebangsaan tersebut diharapkan Masyarakat dusun tersebut mendapatkan bekal, sehingga mampu menjadi warga negara yang baik" imbuhnya.



“Saya yakin melalui sosialisasi seperti ini masyarakat memahami bagaimana berprilaku dengan baik dalam kehidupan sehari-hari seperti kebersamaan TNI – Rakyat bergotong royong melaksakan pembangunan melalui Program TMMD,” jelas Serka Imam Bukhori Babinsa Desa Celep lebih mendalam. Menurut dia, dengan adanya peningkatan wawasan kebangsaan adalah untuk mengurangi tindakan yang merugikan diri sendiri maupun masyarakat secara umum. Semoga adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 ini masyarakat akan memahami.

Diharapkan, ketika wawasan kebangsaan telah melekat dalam diri masyarakat maka saat pelaksanaan TMMD masyarakat secara sadar akan tergerak untuk melakukan kerja bakti dan tanpa di minta akan tergerak hatinya untuk membantu secara sukarela dan ikhlas untuk mengenal, memahami serta Jatidiri sebagai manusia indonesia secara etnis maupun budaya. Karena“CINTA BANGSA dan TANAH AIR adalah bagian dari IMAN”.