@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦
PENUTUPAN TMMD REGULER KE-104 KODIM 0726/SUKOHARJO DI DS. CELEP, KEC. NGUTER, KAB. SUKOHARJO -- TANGGAL 27 MARET 2019 DI LAPANGAN DS. CELEP

Friday, February 15, 2019

TASYAKURAN OBYEK WISATA JEMBATAN MENJING DIRESMIKAN BUPATI DENGAN WAYANG KULIT

Sukoharjo (15/02/19) Babinsa Koramil 11 Polokarto wilayah desa Kayuapak (Serda Imam) melaporkan, bahwa Danramil 11 Polokarto Kapten Arh Tavip Joko Sukoco pada hari Kamis (14/02) pukul 20.30 wib menghadiri Tasyakuran Peresimian Jembatan Pelangi Menjing di desa Kayuapak Kecamatan Polokarto, Sukoharjo oleh Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH.MH.


Jembatan Pelangi Menjing ini diharapkan menjadi daya tarik obyek wisata baru di wilayah kecamatan Polokarto, digagas dan di kerjakan oleh warga setempat melalui Karang Taruna, Jembatan Menjing kini menjadi sangat menarik untuk dikunjungi karena instagramable untuk ajang pengambilan gambar dan selfie bagi anak muda.




Kreatifitas ini sejak awal sudah menarik banyak fihak untuk memberikan apresiasi termasuk  Koramil 11 Polokarto. Dengan hiburan Wayang Kulit oleh Ki Dalang Sri Susilo (Tengkieng) dari Boyolali yang mengambil lakon " Temuruning Wahyu Kalimasodo ", kegiatan berjalan dengan lancar. "Dihadiri sekitar 700 orang, lahamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, para masyarakat antusias dengan hadirnya tujuan wisata baru di kecamatan Polokarto ini", kata Ketua panitia Bpk. Sutardi (Kadus 3 Desa Kayuapak).

Tampak hadir dalam kegiatan ini H. Wardoyo Wijaya SH.MH (Bupati Sukoharjo) beserta istri, bapak Idris (Anggota Dewan fraksi PDIP), Ibu Sri Prapti Mulyani SE (Anggota Dewan DPRD), Kapten Arh. Tavip Joko Sukoco (Danrami 11/ Polikarto), AKP Aris Dwi Handoko (Kapolsek Polokarto), para Camat se Kabupaten Sukoharjo, Kades se Kec. Polokarto serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kayuapak.

Dalam sambutannya Bupati Sukoharjo berharap semoga jembatan Pelangi Menjing ini jika dapat menjadi simbol kebersamaan seluruh masyarakat serta mampu menjadi tempat rekreasi bagi warga Kayuapak dan sekitarnya. Bupati juga berpesan agar jembatan Pelangi Menjing ini dikelola dengan baik dan dijaga kebersihannya sehingga akan menjadi tempat yang nyaman bagi para pengunjungnya.