@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, February 21, 2019

SOSIALISASI PUPUK ORGANIK SUPER KEMALA DI BALAI DESA NGOMBAKAN, POLOKARTO

Sukoharjo (21/02/19) Bati Tuud Koramil 11 Polokarto melaksanakan pendampingan Kegiatan Sosialisasi Pupuk Organik Super Kemala dilaksanakan di Balai Ds Ngombakan Kecamatan Polokarto Kabupaten Sukoharjo dari PT Persada Pupuk Indonesia di desa Ngombokan, Polokarto, Sukoharjo.


Kegiatan yang digelar pada hari Rabu (20/02) pukul 09.30 wib ini dihadiri Kepala Ds Ngombakan bapak Sumidi, tim sosialisasi terdiri dari 3 orang bapak Ir Nefo Handayanto, bapak Feby dan bapak Marjoko.




Peserta Sosialisasi hadir Ketua pok tani bpk Suginim beserta para petani, Ketua pok tani Pilang Rejo bapak Suharno dari desa Kemasan, Ketua pok tani bapak Kadyanto dari Ds Wonorejo, Ketua pak tani bapak Suranto dari Ds Ngombakan, bapak petani dari Ds Ngombak sekitar 30 orang.

Dalam sosialisasi bapak Nefo Handayanto menyampaikan agar para petani menggunakan pupuk organik karena dari pemerintah menganjurkan untuk menggunakan pupuk organik dan pupuk kimia penggunaanya harus dikurangi dan perbanyak pupuk organik karena banyak bahan-bahan alam yang bisa di manfaatkan.

Para petani menyambut dengan antusias dengan adanya pupuk organik kemala, karena baru dicoba /Demplod beberapa tempat sekali sudah cukup baik meskipun ada kendala dilapangan tetapi bisa diatasi. Teknik pemakaian pupuk organik Kemala H-5 kaptan / kapur tani setelah singkal, H-3 pupuk Kemala setelah digaru, H-15 pupuk Kemala, H-30 pupuk Kemala, H-45 pupuk Kemala.