@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, February 15, 2019

KARYA BAKTI BEDAH RTLH MILIK IBU WARTI DI POLOKARTO TERUS DILANJUTKAN

Sukoharjo (15/02/19) RTLH milik Ibu Warti warga dukuh Wonosari RT 02/06 desa Mranggen Kecamatan Polokarto, Sukoharjo hingga hari Kamis (14/02) sudah mencapai pekerjaan menyelesaikan pengacian tembok dinding rumah dan menyelesaikan pekerjaan Gording Kuda-kuda, serta pemasangan kasau-kasau untuk atap rumah.


Karya Bakti ini sudah berjalan beberap hari dan berjalan dengan lancar berkat kerja sama semua fihak yang terlibat meliputi para perangkat pemdes, Koramil 11 Polokarto, Polsek, warga masyarakat, simpatisan dan para warga masyarakat dukuh Wonosari yang senantiasa membantu pekerjaan ini secara bergotong-royong.



Tampak Danramil 11 Polokarto Kapten Arh Tavip Joko Sukoco bersama 8 orang anggotanya bahu membahu bersama masyarakat sekitar 15 orang yang hadir saat itu. Pekerjaan menjadi cepat dan mudah karena dikerjakan secara bergotong-royong tanpa pamrih. Tampak Kepala Desa Mranggen pak Darmadi juga turut hadir di tempat tersebut.

Babinsa melaporkan progress pekerjaan bedah rumah ini kira-kira sudah mencapai 55 % karena dinding sudah naik masih dalam proses pengacian, dan mulai memasang kaso-kaso untuk penutup atap. "Setelah pekerjaan dinding dan atap selesai, kita akan lanjutkan pemasangan pintu, jendela dan menyelesaikan area lantai dan finishing di tempat-tempat lain", kata Danramil.