@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, February 7, 2019

DANRAMIL 11 POLOKARTO HADIRI MUSRENBANGCAM TAHUN 2019 BAHAS PRIORITAS PEMBANGUNAN WILAYAH

Sukoharjo (07/02/19) Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) wilayah Kecamatan Polokarto Tahun Anggaran 2019 digelar di Pendopo Kantor Kecamatan Polokarto Jl. R. Ngb. Pontjo Pranoto Dk. Jatirejo Ds. Mranggen Kec. Polokarto Kab. Sukoharjo kemarin, Rabu (06/02) pukul 10.00 wib s.d 12.45 wib.


Camat polokarto bapak Pardi, S.Sos mengatakan bahwa Musrenbangcam ini merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakeholders di tingkat kecamatan Baki dalam rangka untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan Polokarto.

Sementara itu Ibu Atik Dwi Kushardiati,S.E dari Bapelbangda Kab. Sukoharjo menyampaikan bahwa tingkat pendidikan di wilayah kecamatan Polokarto masih banyak yang hanya tamat SLTP sementara itu untuk tingkat kesejahteraan penduduk di kecamatan Polokarto hanya ada 1 desa yang masih di bawah yaitu Desa Mranggen.




Untuk masalah kondisi rumah tidak layak huni (RTLH) ibu Atik memaparkan ada sekitar 471 rumah yang tidak layak huni di wilayah kecamatan Polokarto, dengan kerjasama yang sudah ada dan terjalin dengan baik antar instansi, ibu Atik Dwi Kushardiati,S.E berharap RTLH ini bisa menjadi prioritas. Dikatakan bahwa Musrenbangcam adalah forum untuk musyawarah semua elemen dalam merencanakan pembangunan baik infrastruktur dan non infrastruktur di wilayah kecamatan Polokarto.

Setelah sambutan-sambutan kegiatan dilanjutkan dengan diskusi pembahasan penentuan skala prioritas arah pembangunan di wilayah kecamatan Polokarto, pembahasan ini mengacu pada masukan dari hasil Musrenbang desa/kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas kelurahan di wilayah kecamatan Polokarto.

Hadir dalam kegiatan ini bapak Pardi, S.Sos (Camat Polokarto), Kapten Arh Tavip Joko Sukoco ( Danramil 11/Polokarto), Iptu Hadi Sumaryono, S.H, M.H (Wakapolsek Polokarto), Ibu Atik Dwi Kushardiati,S.E ( mewakili Kepala Bapelbangda Kab. Sukoharjo), Kades Se Kec. Polokarto dan Ketua BPD Se Kecamatan Polokarto.