@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, January 17, 2019

PERINGATI HARI KESADARAN NASIONAL KODIM 0726/SUKOHARJO GELAR UPACARA BENDERA

Sukoharjo (17/01/19) Upacara Bendera di Makodim 0726/Sukoharjo pada hari Kamis (17/01) kali ini bertepatan dengan peringatan Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 pada setiap bulannya. Digelar pada pukul 06.30 Wib Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) bertindak selaku Inspektur Upacara, diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0726/Sukoharjo baik Militer maupun PNS Kodim 0726/Sukoharjo.


Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 di setiap bulannya ini mengandung maksud agar kita tidak lupa kepada para pejuang yang telah gugur mendahului kita, selain dari pada itu Upacara yang dilaksanakan setiap tanggal tujuh belas, juga merupakan upaya untuk memupuk moral, mental kejuangan dan disiplin khususnya bagi anggota TNI dan PNS TNI dalam melaksnakan tugas-tugas pokoknya.












Dalam amanatnya Dandim membacakan amanant Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. selain menggaris bawahi keberhasilan tugas-tugas TNI selama periode Tahun anggran 2018, Panglima juga menyampaikan tantangan tugas di masa mendatang yang tidak lebih ringan.

Sepektrum ancama terhadap bangsa dan negara lebih kompleks yang menuntut kerja keras dan komitmen TNI, serta seluruh komponen negeri ini. TNI dinilai mampu menjadi perekat kemajemukan dalam menjaga kebhinekaan dengan segenap komponen bangsa harus melaksnakan tugas dengan tulus dan ikhlas dalam mewujudkan rasa aman dan tenteram di tengah masyarakat.

Pesta demokrasi tahun 2019 menjadi perhatian TNI harus berjalan dengan lancar, damai, aman dan sukses. Stabilitas Nasional harus tetap terjaga sebelum, selama dan sesudah pemilihan tersebut. Netralitas TNI kembali harus ditunjukkan dengan tetap berpegang teguh pada netralitas TNI yang sudah dicanagkan oleh Panglima TNI. Selain itu dalam setiap pelaksanaan tugas pokoknya, TNI harus bersatu dan manunggal dengan rakyat.