.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, January 5, 2019

DANRAMIL HADIRI TASYAKURAN KEPALA DESA TERPILIH DESA MANCASAN KECAMATAN BAKI

Sukoharjo (05/01/19) Danramil 08 Baki Kapten Inf Suroso pada hari jum'at (04/01) Pukul.21.00 sd 23.00 Wib di Dk.Nunut Rt 01 Rw 02 Desa Mancasan, Baki Kab.Sukoharjo dilaksanakan Berdzikir dan Bersholawat dalam rangka Tasyakuran Kepala Desa terpilih Edi Padmo Putra.


Dihadapan 500 orang yang hadir saat itu bapak Edi Padmo Putro (Kepala Desa Bentakan) dalam sambutannya menyampaikan ucappan trimakasih atas kehadiran Bapak Ibu yang hadir pada kegiatan tersebut, disampaikan bahwa kegiatan Tasyakuran ini bentuk rasa syukur atas terpilihnya bapak Edi Padmo Putro sebagai kepala desa Bentakan. Semoga dengan kegiatan dzikir dan sholawat kita semua warga bentakan mendapat berkah dan perlindungan dari Allah Swt.

Hadir Dalam Kegiatan ini bapak Roni Wicaksono,SSTP.(Camat Baki), Kapten Inf Suroso (Danramil 08 Baki), Iptu Bambang Budi( Wakapolsek Baki), Habib Muh.Syafi'i,(Penceramah), Kelik Gunawan Pribadi,SPdi (Penceramah), Me Babuul Ghufron (Hadroh), Muhammad Bakrie (Ketua NU Kec Baki), Edi Padmo Putro,(Kepala Desa Bentakan), Tokoh masyarakat Desa Bentakan serta para warga masyarakat Desa Bentakan.




Dalam sambutannya Roni Wicaksono,SSTP (Camat Baki) mengatakan bahwa Pilkades sudah selesai kami mohon dipererat lagi sebagai warga bentakan ini,jabatan itu bisa dikatakan berkah juga bisa dikatakan musibah,kami mengharap kepala desa bisa bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku ini bisa menjadi berkah kalau menyalahi aturan menjadi musibah. Bapak camat juga berpesan bahwa tahun 2019 akan dilaksanakan Pilpres gunakan moment Pilpers sebaik baiknya karena menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan.

Sedangakan Ustadz Kelik Wawan Pribadi,SP.d.i dalam ceramahnya menyampaikan seorang pemimpin harus fatonah yang cerdas harus bisa menyelesaikan masalah. Kalau ingin cerdas banyaklah berdzikir, sholatnya harus tertib, hafal Al Qur'an karena tidak ada rumusnya orang yang hafal Al Qur'an orangnya tidak cerdas, dapat dipastikan orang yang hafal Al-Qur'an pasti cerdas.