@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, December 10, 2018

BUPATI RESMIKAN GEDUNG SERBAGUNA SASANA PRAYOGA DI KAYUAPAK, POLOKARTO

Sukoharjo (10/12/18) Bertempat di Dukuh Derso Desa Kayuapak, pada hari Sabtu (08/12) pukul 20.00 wib, Babinsa Koramil 11 Polokarto Ds. Kayuapak Serda Imam. M menghadiri dan melaporkan telah dilaksanakan Kegiatan Peresmian Gedung Serba Guna "Sasana Prayoga" Dk. Derso Desa Kayuapak oleh Bupati Sukoharjo Bp. H. Wardoyo Wijaya, SH. MH.


Sekitar 3000 orang mengkuti kegiatan ini diantaranya dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Sukoharjo dari F.PDIP serta Caleg dari partai PDIP, para Muspika Kec. Polokarto, Kades Kayuapak Bp. Sumitro beserta perangkat, Pelda Supardi mewakili Danramil 11 Polokarto, Bhabinkamtibmas Ds. Kayuapak (Brigpol Adri) serta para Tomas/Toga/Toda serta warga Desa Kayuapak.




Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, ucapan Selamat datang dari Kades Kayuapak Bp. Sumitro, Laporan panitia, Penandatanganan prasasti oleh Bupati Sukoharjo Bp. H. Wardoyo Wijaya, SH. MH, sambutan oleh Bupati Sukoharjo Bp. H. Wardoyo Wijaya, SH. MH dilanjutkan dengan hiburan.

Kades Kayuapak Bp. Sumitro dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih dan berharap agar gedung tersebut bisa bermanfaat bagi warga sekitar khususnya warga desa Kayuapak.

Sementara itu Bupati Sukoharjo Bp. H. Wardoyo Wijaya, SH. MH menyampaikan bahwa gedung ini bisa berdiri berkat kerjasama dan semangat dari warga. Agar dalam pelaksanaannya gedung ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga serta agar dirawat. Kepada warga agar tetap menjaga kekompakan dalam membangun desanya. Selanjutnya Bupati Sukoharjo menyatakan secara resmi bahwa gedung serbaguna "Sasana Prayoga" sudah bisa digunakan.