@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, October 8, 2018

WABUP SUKOHARJO HADIRI APEL MILAD KOKAM KE 53 TAHUN 2018

Sukoharjo (08/10/18) Pada hari Minggu (07/10) pukul 08.30 s.d 09.45 Wib bertempat di Lapangan Ds. Wonorejo Kec. Polokarto Kab. Sukoharjo telah dilaksanakan Apel Milad KOKAM 53 bersama Dr. Dahnil Anzar Simanjuntak (Ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah) yang di selenggarakan oleh Pemuda Daerah Muhammadiyah Kab. Sukoharjo dengan ketua penyelenggara Eko Pujiatmoko (Ketua PDPM Sukoharjo).


Kegiatan dihadiri oleh sekitar 800 orang, kegiatan milad KOKAM saat ini sebagai apel kesiapsiagaan KOKAM Pemuda Muhammadiyah dan Konsolidasi politik kususnya KOKAM Muhammadiyah untuk merapatkan barisan ke politik dalam satu komando.

Hadir pada kegiatan tersebut H. Purwadi S.E (Wakil bupati mewakili bupati Sukoharjo), Dr. Dahnil Anzar Simanjuntak (Ketum PP Pemuda Muhammadiyah), bapak Wiwoho Adi Santoso (Ketua Muhammadiyah Kab. Sukoharjo), Kompol Teguh (Kabagops Polres Sukoharjo), ibu Dina (Ketua KNPI), Kapten Arh Tavip Joko Sukoco (Danramil 11/Polokarto mewakili Dandim 0726/Skh), bapak Andi R. Wijaya (Tokoh Pemuda Muhammadiyah), bapak Eko Pujiatmoko (Ketua PDPM Sukoharjo), bapak Umar Hasyim, S.E (Ketua Pemuda Muhammadiyah Surakarta 1994 - 1998), bapak AR Basuki (Komandan KOKAM PDPM Sukoharjo), bapak Bambang Wuryanto (Ketua Bawaslu), bapak Rudi Gunawan (Kades Wonorejo), bapak Nurdin (Mantan ketua PAN), bapak Ranu (Wartawan Puja Mas), para anggota KOKAM Soloraya dan Perwakilan KOKAM Gresik.

Dalam sambutannya Dr. Dahnil Anzar Simanjuntak (Ketum PP Pemuda Muhammadiyah) menyampaikan bahwa KOKAM punya tanggung jawab untuk menjaga ukhuwah islamiyah yaitu umat islam harus bersatu menjaga keutuhan agar tidak terpecah belah umat. KOKAM Pemuda Muhammadiyah punya tanggung jawab untuk menjaga dan mengawal NKRI dan pancasila karena bagi Muhammadiyah Pancasila itu sudah final, KOKAM harus tetap siap mengawal NKRI dan Pancasila karena itu adalah tanggung jawab kita semua.


Sedangkan sambutan H. Purwadi S.E (Wakil bupati mewakili bupati Sukoharjo) mengucapkan Selamat kepada keluarga besar KOKAM yang saat ini mengijak usia ke 53 tahun semoga KOKAM Pemuda Muhammadiyah maju dan berkembang dan memajukan eksitensi pembangunan nasional. Mengingat kemajuan teknologi yang sangat pesat kita perlu memperbaiki moral penerus bangsa kita karena dengan pesatnya kemajuan teknologi saat ini banyak moral penerus bangsa kita menjadi bobrok terbukti dengan banyaknya kasus pornografi maka dari itu KOKAM harus bisa menjadi penangkal kebobrokan penerus bangsa kita.

Sementara itu bapak Wiwoho Adi Santoso (Ketua Muhammadiyah Kab. Sukoharjo) dalam amanatnya lmenyampaikan 3 hal agar kita menyiapkan diri untuk membantu saudara kita yang kena bencana dan kita panjatkan doa supaya saudara saudara kita yang menjadi korban bencana alam dapat di terima amalnya. Turut berbela sungkawa atas meninggalnya ketua KOKAM Jateng bapak Ismail, serta Satu kata untuk KOKAM yang menginjak uaia ke 53 tahun.