@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, October 31, 2018

SINAU BARENG CAK NUN & KYAI KANJENG DI ALUN-ALUN SUKOHARJO

Sukoharjo (31/10/18) Bertempat di alun-alun Satya Negara Sukoharjo, para anggota Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan pengamanan kegiatan Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng yang digelar pada hari Selasa (30/10).


Acara yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sukoharjo ini bekerjasama dengan BKKBN dengan Polsekta Sukoharjo, Espero dan Poltekkes Bhakti Mulia dalam rangka advokasi Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) menyelenggarakan sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng dengan mengambil tema “membangun pendidikan dalam keluarga”.






Selama Kegiatan yang digelar dalam keadaan lancar dan aman, animo dan antuisiasme masyarakat begitu besar dengan gelaran acara ini, tampak para jemaah dari Sukoharjo dan sekitarnya memadati alun-alun Satya negarta hingga luber di jalan-jalan sekitarnya.

Tampak diatas panggung Bupati Sukoharjo, Dandim 0726/Sukoharjo, perwakilan BKKBN, Ketua DPRD, tampak juga satu kelompok shalawatan Polwan di atas panggung, semua menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama-sama.






Dalam ceramahnya Cak Nun menekankan maslah hakikat keluarga dari hal-hal yang mendasar tentang membangun keluarga yang sakinah beserta tantangan dan godaannya. Acara yang dimulai sekitar pukul 21.00 itu para hadirin tak beranjak  hingga hampir pukul 01.00 wib. Sebelumnya Cak Nun disambut oleh Bupati, Ketua DPRD, Dandim 0726/Sukoharjo dan unsur Forkopimda lainnya di Rumah Dinas Bupati Sukoharjo.