@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 1, 2018

PENGAJIAN DAN DOA BERSAMA TASYAKURAN PULANG HAJI JEMAAH KECAMATAN POLOKARTO

Sukoharjo (01/10/18) Bertempat di rumah Bp.H.Sadimin Dk.Mranggen Rt 4/5 desa Mranggen Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Babinsa Koramil 11 Polokarto menghadiri kegiatan pengajian & do'a bersama dalam rangka tasyakuran kepulangan dari menunaikan ibadah Haji dari jemaah wilayah Kecamatan Polokarto.


Kegiatan dihadiri oleh sekitar 1.200 orang undangan pada hari Minggu (30/09) pukul 20.30 wib s.d selesai. Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dilanjutkan Prakata selamat datang dari Bp.H.Sadimin selaku shohibul hajat, adapun Bp.H.Rudi Gunawan mewakili dari IPHI kecamatan Polokarto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada para jamaah Haji kecamatan Polokarto diiringi harapan semoga semua yg pulang dari ibadah haji menjadi haji yang mabrur.


Sedangkan Ustadz H.Sujarna, S.Ag dalam tausyiahnya menyampaikan agar senantiasa kita jaga taqwa kita dengan menjaga ibadah kita kepada Allah Swt, jangan lupa kita senantiasa brsyukur kepada Allah Swt dengan imbalan yang lebih besar dari yg kita berikan. Perbanyak amal/sedekah jangan takut kekurangan karena Allah Swt akan menggantinya dengan kenikmatan yang tiada tara. Dalam pesannya disampaikan jangan merasa tidak mampu untuk berangkat ibadah haji, semuanya kembali kepada niatnya dan mudah-mudahan di berikan kemudahan oleh Allah Swt.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Polokarto Bp.Pardi, S.Sos, Para pengurus IPHI kec.Polokarto, Kepala desa Mranggen bapak Darmadi, Babinsa desa Mranggen Pelda Agus SP, Para Perangkat desa Mranggen serta seluruh tamu undangan dan warga desa Mranggen.