@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, October 23, 2018

PENCANANGAN KAMPUNG KB DI DESA GENTAN UNTUK MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA

Sukoharjo (23/10/18) Kegiatan Pencanangan Kampung KB di dukuh Garotan dan Dukuh Mirikerep RW 07 Desa Gentan Kecamatan Bulu, Sukoharjo dilaksanakan di halaman rumah bapak Rebo Dk.Mirikerep Rt.02/07 Desa Gentan pada hari Senin (22/10) pukul 10.00 s.d 11.30 Wib.


Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KB dipimpin oleh Ibu Murni dilanjutkan dengan do'a, ucapan selamat datang oleh Kepala Desa Gentan, Bp.Kardaya. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan gerak dan lagu oleh Ibu-ibu kader KB Dk Garotan dan Dk Mirikerep Desa, dilanjutkan dengan pemaparan tentang Kampung KB disampaikan oleh Bp.Hariyanto, S.E.

Dalam sambutannya Kepala Dinas DPPKB P3A Kab.Sukoharjo, Ibu Ir.Proboningsih Dwi Danarti menyampaikan puji dan syukur kehadirat Allah SWT sehingga kita bisa hadir di acara ini. Disampaikan bahwa KB merupakan program yang tidak hanya menekan angka peningkatan penduduk, tetapi juga dalam rangka usaha untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Kita patut berbangga karena Kampung KB di Desa Ngasinan Kecamatan Bulu dapat menjadi juara di tingkat Nasional. Di akhir sambutannya Ibu Ir.Proboningsih Dwi Danarti berpesan agar kepada Bapak/Ibu mengawasi putra/putrinya dalam penggunaan HP Android, jangan sampai di salah gunakan untuk hal-hal yang negatif.



Sementara itu Camat Bulu yang di wakili oleh Sekcam Bp.Widyanto Setyo Wibowo, STTP MM yang membacakan sambutan dari Bapak Bupati Sukoharjo, disampaikan bahwa pada hari ini adalah pencanangan kampung KB yang ke 32 di Kab.Sukoharjo dan ke 3 di Kecamatan Bulu. Dikatakan bahwa, Kabupaten Sukoharjo mempunyai program bagi yang mau KB Vasektomi akan mendapatkan dana bantuan sebesar Rp.2.000.000,- Di akhir kegiatan pencanangan Kampung KB "Andalan" dukuh Garotan dan dukuh Mirikerep Desa Gentan Kecamatan Bulu di tandai dengan penanda tanganan prasasti.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 150 orang antara lain Camat Bulu yang di wakili oleh Sekcam Bp. Widyanto Setyo Wibowo, STTP, MM, Kepala Dinas DPPKB P3A Kab.Sukoharjo Kab.Sukoharjo, Ibu Ir.Proboningsih Dwi Danarti, Danramil 03 Bulu, Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos, Kapolsek Bulu yang di wakili oleh Waka Polsek, Iptu Azhar Helmi, S.H, M.H, Kepala Desa Gentan, Bp.Kardaya, Kepala Puskesmas Kec.Bulu, Bp.Sumpono, SKM, MM, Kasi Trantib Kec.Bulu, Bp.Sugiyanto, Kepala Desa Se Kec.Bulu, Perangkat Desa Gentan, Bhabinkamtibmas Desa Gentan, Aipda Sutoyo Yuwono, Ketua Tim penggerak PKK Se Kec.Bulu, Ketua RW dan Ketua RT Se Desa Gentan, Toga, Tomas dan Toda Desa Gentan dan para Tamu undangan.