@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Sunday, October 7, 2018

MIN JETIS 2 SUKOHARJO SERAHKAN BANTUAN TUNAI KEPADA KORBAN GEMPA PALU & DONGGALA KEPADA DANDIM 0726/SUKOHARJO

Sukoharjo (07/10/18) Pada hari Sabtu (06/10) pukul 08.00 s.d 08.35 WIB bertempat di depan Makodim 0726/Sukoharjo Jln. Mayor Sunaryo No. 15 Kel. Sukoharjo Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo telah dilaksanakan penyerahan bantuan untuk korban bencana Tsunami dan gempa di Palu dan Dunggala Sulawesi Tengah oleh MIN Jetis 2 Sukoharjo yang diserahkan oleh Bpk. Danuri MAg (Kepala Sekolah MIN Jetis 2 Sukoharjo) bersama 50 orang siswa dan para perwakilan Guru dan Staf MIN Jetis 2 Sukoharjo.


Bantuan kemanusiaa berupa uang tunai sejumlah 30 juta (Uang Donasi dari Siswa Siswi MIN Jetis 2 Sukoharjo) yang diterima secara simbolis oleh Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,S.I.P.M.Tr (Han) Dandim 0726/Sukoharjo di depan para anggota Kodim 0726/Skh yang hadir saat itu, untuk disalurkan kepada untuk korban di palu dan denggala Sulawesi Tengah.




Dalam smbutannya Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa,S.I.P.M.Tr (Han) Dandim 0726/Sukoharjo sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Siswa siswi MIN Jetis 2 Sukoharjo beserta bapak ibu guru dalam pelaksanaan penggalangan dana secara sukarela untuk korban tsunami dan gempa di Palu dan Dunggala Sulawesi Tengah.

Dandim berharap semoga amal baik akan selalu mendapatkan ridho dari Allah Swt, kegiatan ini sangat baik sekali untuk pembelajaran kepada anak-anak atau siswa siswi, agar bisa kita asah kepekaan mereka untuk bersosial dan saling membantu sesama.

Sedangkan bapak Danuri M.Ag (Kepala Sekolah MIN Jetis 2 Sukoharjo) dalam sambutannya menyampaikan bahwa dari penggalangan dana yang dilakukan para siswa siswi di MIN Jetis 2 Sukoharjo yang secara sukarela dengan mendapatkan semua 63 juta. Dan kami dengan dana itu kita salurkan ke Kodim 0726'Skh dengan sebanyak 30 juta untuk disalurkan lagi untuk korban di palu dan denggala Sulawesi Tengah, sedangkan sisanya kami salurkan lewat dinas kemenag Kabupaten Sukoharjo.

Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada para siswa agar tumbuh rasa untuk berbagi kepada sesama dan penanaman pendidikan karakter pada siswa. Dan tidak lupa bapak Danuri MAg juga mengucapkan selamat Hari Ulang tahun TNI smoga Sukses dan jaya selalu TNI.