@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, October 15, 2018

BABINSA NGABEYAN DAMPINGI ACARA HUT KOMUNITAS NMAX SOLO RAYA DI KARTASURA

Sukoharjo (15/10/18) Komunitas Klub Motor saat ini sangat populer di kalangan masyarakat, organisasi semacam ini sering melaksanakan kegiatan touring maupun kegiatan-kegiatan amal dan kegiatan sosial lainnya.


Para anggota klub motor biasanya terdiri atas orang-orang dari berbagai profesi, Kalau yang biasanya hanya berkutat dengan kesibukan di kantor dan dunia pekerjaannya saja melalui touring ini bisa membawa mereka menjelajahi desa-desa yang suasananya jauh lebih cantik dibanding kepadatan kota. Selain lebih bisa mengetahui betapa kayanya Indonesia, perjalanan pastinya akan memberikan pelajaran bagi mereka. Misalnya saja tentang rasa tolong menolong ketika ada kendaraan kawan yang bermasalah di jalan, bersabar menunggu rombongan yang tertinggal, dan lainnya.



Seperti halnya pada hari Minggu (14/10) bertempat di Gedung Serbaguna desa Ngabean Pukul 08.30 wib, Babinsa Koramil 06 Kartasura wilayah desa Ngebeyan melaporkan sedang mendampingi acara ulang tahun komunitas Yamaha NMAX Riders Solo Raya yang ke 1 tahun 2018. Meski keberadaan Komunitas ini tergolong baru namun sudah memiliki anggota 300 orang yang hadir pada kesempatan tersebut.

Acara berlangsung meriah, tertib dan aman, hadir dalam acara tersebut diantaranya Babinsa Ds Ngabean (Serda Widiyanto), Bhabinkamtibmas Ds Ngabean (Bripka April) mendampingi Ketua Panitia HUT Komunitas Yamaha NMAX Solo Raya (Bapak Jonny). Di akhir acara bapak Jonny mengucapkan banyak terima kasihnya kepada Bainsa dan Bhabinkamtibmas yang telah mendampingi acara dalam keadaan aman dan lancar.